2009-05-13

Profil Widi Vierra

widi vierraSapa ga’ kenal Widi Vierra Band? Hohoho… ketinggalan tuw bagi yang ga’ kenal cewek imut ini. Pernah liat video Lagu Dengarkan Curhatku, ada vokalis yang pake rok mini, yang gayanya centil tapi cantik? Nah, itu tuw yang namanya Widi Soediro Nichlany alias Widi Vierra. Nie buat kalian yang pengen tau biodata Widi Siswa SMA Bakti Mulya 400, yang berkarakter vokal lembut dan manis dan membawa unsur pop yang dominan. :-D

Biografi Widi Soediro Nichlany

Profil Widi Vierra Band | Biografi Widi Vierra :

  • Nama Lengkap : Widi Soediro Nichlany
  • Nama Keren : Widi Vierra
  • Band : Vierra Band
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 8 Mei 1990
  • Tinggi : 172 cm
  • Berat Badan : 48 kg
  • Sekolah : SMA Bakti Mulya 400 Jakarta
  • Penyanyi Favorit : Demi Lovato

Foto Widi Vierra | Widi Soediro Nichlany :

Widi Soediro Nichlany vierra band

Obrolan Santai Bareng Widi Vierra Band :

  • Widi Vierra Bisa Nyanyi :

“Kok nggak percaya sih?! Beneran tau aku bisa nyanyi! Aku kan vokalis.”

“Yap, Bandku namanya Vierra. Kami mainin musik pop Disney alternatif. Jadi, lagu-lagunya tuh ngerock. Cuma, aku nyanyiinnya kayak anak kecil gitu. Soalnya karakter vokal aku emang kayak anak kecil.”

  • Ciri Vokal Widi Vierra :

“Ciri khasnyaaaa…. Biarpun vokalku kayak anak kecil, tapi aku bisa nge-growl dan scream seperti vokalis band metal. Pokoknya aku bisa nyanyi kayak vokalis band-band favoritku: Bring Me The Horizon dan The Devil Wears Prada.”

Foto Widi Dan Vierra Band :

widi vierra band

Foto Widi Vierra Band :

Widi Soediro Nichlany

  • Widi Vierra Suka Musik Keras :

“Iya. Aku suka music emo, rock, hardcore, dan screamo. Tiap hari tuh aku dengerin musik-musik kayak gitu.”

“Well, emang udah banyak orang yang bilang kalo tampilan luarku nggak ramah. Nggak salah sih. Soalnya aku emang anaknya keras kepala, cuek, egois, dan moody…. Nyebelin lah! Tapi sekarang aku lagi mencoba untuk ngerubah sifat-sifat itu. Aku mencoba buat lebih ramah.”

Foto Pacar Widi Vierra :

pacar widi Vierra

Lagi hot: Mampir aja ke foto syur Widi Vierra dan pacar di kamar hotel.

Widi Soediro Nichlany ato yang akrab kita panggil Widi Vierra ini emang kelihatan moody banget kalo lagi ada talk show di tipi. Kaya’ pernah di undang ke Dorce Show Trans Tv, Bukan Empat Mata Trans 7, wuihhh.. keliatan banget nie cewek ga’ nyaman. Suntuk ‘n terus ngalihin perhatian ke Kevin Aprilio, Satrianda ama Cyril Raka. Hmhh, mungkin bener yach musti lebih ramah. Khan udah jadi artis neng :)

Foto Widi Vierra Dan Teman :

widi vierra

Chee-U .^_^.

thx hai online|myspace

19 comments:

my family on Selasa, Oktober 06, 2009 mengatakan...

ka , widy ,,,,,,
ckep bgetd,,,,

, g , cntik ,,, g jlleg ,,,g , manis, g , imutt,,

tp , unique bgetd muka ny ,
love u ka widy,

Anonim mengatakan...

hi.... kak widy
kak ckp bgt deh...

q ngfans bgt ma kak,,

sukses ja y,,,
kak....

vierrrania_q fans nda mengatakan...

my fans...sabtu07 nov 09


hi....kak widi

gmn kbrnya baik_kannnnn
oh ya kak q ngefans bgt ma kak

oh....y a salmku smoga sukses ja y
kak....

amalina mengatakan...

35
aku suka banget sama ka widy vierra.
dia cantik, ramah, gak menyeh menyeh. aku suka sama suaranya yang lembut. palagi kalo lagi bawain lagu yang dalem, itu nusuk banget buat aku.
aku suka lagu vierra yang dengarkan curhatku sama perih, akun suka semuanya sih, aku juga punya kasetnya, hihihi
sukses terus yaa vierra :)

Anonim mengatakan...

widy kren.........
gw ckaq bgtz. dgn suara lmbut nya widy.........

zahra mengatakan...

Hi ka'.... :79
aqq zahra naqq bekasi .....

widy imut bngts sich !!!!!!!!!!!!!!
kakak itu kaya klem bngt suaranya
hehehehhhhh......
da... kaka widy :96

fatimah on Selasa, Januari 19, 2010 mengatakan...

iih..........., k'widi lcu dech !!!!!
:89

kevin on Selasa, Januari 19, 2010 mengatakan...

jgn lupa tdur ya widi.....

http://www.foxqq.com/biaoqing/xiaoyangcongtuo/B9FF42D0A512824C48C6DEB85ED205FF.gifhttp://www.foxqq.com/biaoqing/xiaoyangcongtuo/C43F723414CC9CE1DF98F4B2543C2B9D.gif

Tika Realita mengatakan...

hhm ,
kak widi cantik banget ..
aku ngefans bgd samaa kakak dan vierra
lagunya enak-enak ..
aku pengen banget jadi vierrania .
caranya gmana sih ?
i Love kak widi
emuah...emuahh..
:51

yass santika ramadanii on Rabu, Maret 10, 2010 mengatakan...

. hay kak widii :)
kak widi widihhhhhh cantiik banget hha
resepnya apa deh ka ?

yass santika ramadanni x)

tri oliver sykes dale on Rabu, Maret 10, 2010 mengatakan...

kaka widi main yugg ahaaaaa
kaka cantik kalii kau ka . alah alah mantap anjayyyyyyy dah ah kakak


prikitiwww LAu :)

B 1 AN on Sabtu, April 03, 2010 mengatakan...

kakkk aku ngfans beud ma kaka
kak aku mue jdie vierrania sejati gmana yua???
coZzZz aku ngfans beud

wulan grils imuet mengatakan...

ka',,, widy.......... kuul bngt ciiiiiiih??????? kpan y??????????? aq ktmu band vierra........................ ??????????kpan y??????????? mngkn ............. thun depan!!!!!! heheheheheheheheheh.....:h

Anonim mengatakan...

:36

Anonim mengatakan...

http://www.foxqq.com/biaoqing/xiaoyangcongtuo/3BDE5CE773EEDBF3BD8BE45EAA8BD820.gif

Unknown on Sabtu, Oktober 23, 2010 mengatakan...

mau dong Pegang Tetek@
hohohohohooho :11

Anonim mengatakan...

aku suka sekali sama widi vierra...kapan ketemu ya? :25

Ara gumehe mengatakan...

Hai... Widi gw Ara from hail
Slm k'nal

Mobile App Developers on Sabtu, September 12, 2015 mengatakan...

Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

Tambahkan Emoticon Berikut Ini Ke Dalam Komentar Anda. Caranya Cukup Dengan Mengetik Kode Yang Berwarna Biru Di Samping Kanan Emoticon Tersebut.Ingin pasang emoticon ONION HEAD di kotak komentar blog anda ?Klik disini.

:0 :10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63 :64 :65
:66 :67 :68
:69 :70 :71 :72
:73 :74 :75 :76
:77 :78 :79 :80
:81 :82 :83
:84 :85 :86 :87
:88 :89 :90 :91
:92 :93 :94 :95
:96 :97 :98 :99

Posting Komentar

 

Dari mana pengunjung Blog dek Reza ?

My Tweet

follow me