2009-06-24

WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK

Kata / keyword www.gzon.us mencari pemilik hampir tidak seperti mengadakan suatu KONTES SEO ya. Padahal dibalik judul www.gzon.us mencari pemilik ini mengandung sebuah kontes SEO yang memenangkan situs www.gzon.us itu sendiri dan dijadikan keyword dalam kontes ini yaitu www.gzon.us mencari pemilik. Ini informasinya:
Konsep orang yang mengadakan KONTES SEO ini adalah untuk MEMBERI PEKERJAAN BUKAN HANYA MEMBERI GAJI SEKALI.Harap baca baik baik rules kontes ini.
  1. PESERTA ORANG INDONESIA, UNTUK PESERTA YANG BERADA DILUAR NEGRI HARUS BISA MEMBUKTIKAN KALAU DIRINYA ORANG INDONESIA.
  2. ARTIKEL BEBAS, BAHASA INDONESIA ATAU BAHASA INGGRIS.
  3. KEYWORD YANG DILOMBAKAN "WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK" TANPA TANDA PETIK.
  4. MEMBERIKAN 1 BUAH LINK KE WWW.GZON.US DALAM ARTIKEL YANG DILOMBAKAN, ANCHOR BEBAS.
  5. ARTIKEL MENGANDUNG AJAKAN BAGI PEMBACA UNTUK MENGUNJUNGI WWW.GZON.US
  6. LAINNYA JIKA ADA YANG MENYARANKAN.....
  7. LAMA KONTES : 20 JUNI - 11 SEPTEMBER 2009 (DOMAIN TEPAT BERUMUR 3 BULAN)

Hadiah dari kontes ini pun lumayan,yaitu domain http://www.gzon.us sendiri (status aktif,terindex google,dibeli tanggal 11 Juni 2009)[hanya untuk satu pemenang di urutan teratas halaman ini].Domain transfer menggunakan jasa godaddy.com + biaya di tanggung mas Hero.
WARNING : SAYA (mas hero) BERHARAP BAGI YANG SUDAH SUKSES DIDUNIA MAKE MONEY ONLINE(PENGHASILAN DIATAS $300/BLN) SADAR DIRI UNTUK TIDAK MENGIKUTI KONTES INI DEMI MEMBERI PELUANG PADA BLOGGER LAIN YANG BELUM BISA MERASAKAN NIKMATNYA MAKE MONEY ONLINE. KARENA BILA KONTES INI SUKSES, GZON.US TENTU AKAN MEMBUAT ANDA MENELAN AIR LUDAH AKAN POTENSI KEDEPANNYA.
TARGET DARI KONTES SEO INI :
  1. MEMBANJIRI GZON.US DENGAN INBOUND LINK
  2. MEMBANJIRI GZON.US DENGAN VISITOR
  3. PAGERANK BAGI GZON.US DARI HASIL INBOUND LINK
  4. ALEXA RANK YANG KECIL KARENA BANYAKNYA VISITOR
  5. HASIL SERP GZON.US DARI SEARCH ENGINE YANG BAIK
  6. DOMAIN SIAP DIMONETIZE
NOTE : Anda tidak perlu tau berapa harga domain ini saat saya beli, yang perlu diketahui biaya tahunan untuk domain ini $20(standar domain .us). Semakin hebat artikel anda dalam mengajak peserta baru, maka popularity gzon.us akan semakin besar. Atau dengan kata lain keberhasilan kontes ini tergantung dari peserta sendiri. Dengan berhasilnya kontes ini, maka pemenang bisa me-monetize domain ini dengan nilai tak terduga. Inilah yang saya sebut dengan memberi pekerjaan dengan gaji bulanan, bukan hanya memberi gaji sekali saja.
HOPE : Konsep ini saya usung demi memberi pemenang sebuah peluang besar dalam make money online. Saya harap kontes SEO dengan konsep seperti ini dapat terus berjalan/diteruskan oleh Blogger lain. Karena dengan begini akan bisa mengurangi satu persatu angka pengangguran atau satu persatu membangun kemandirian masyarakat. Harap maklum jika saya hanya menyediakan peluang ini untuk satu orang saja, karena saya belum sesukses para master lainnya dalam dunia make money online. Jika rejeki saya lancar, maka saya akan terus mengadakan kontes seperti ini secara berkala.
Tambahan : Jika kontes ini gagal (diliat dari pagerank 0/NA dan alexarank diatas 1juta), saya akan memberi option bagi pemenang yakni menukar hadiah domain tersebut dengan hadiah uang sebesar $20(via paypal) atau Rp200rb via BCA. Tapi option ini tergantung pilihan/ditentukan oleh pemenang sendiri.
BAGI YANG INGIN IKUT BERPARTISIPASI DALAM KONTES INI, TIDAK ADA PENDAFTARAN APAPUN BENTUKNYA. TINGGAL MEMBUAT ARTIKEL SESUAI KETENTUAN DIATAS. TIDAK ADA BATASAN PANJANG ARTIKEL, TOPIK JUGA BEBAS ASAL TIDAK MELANGGAR HUKUM :P


Ayo atuh ikut kontes ini,info lebih lanjut kunjungi sini atau sini.

9 comments:

iskandaria on Rabu, Juni 24, 2009 mengatakan...

Wew, penjelasannya sangat mendetail dan memberi pencerahan. Tapi saya mau jadi penonton aja deh mas :)

rio2000 on Rabu, Juni 24, 2009 mengatakan...

saya ga punya bakat ikut lomba :D

R-E-Z-A on Rabu, Juni 24, 2009 mengatakan...

coba aja mas,saya juga ga tw apaapa ttg SEo,ga ada salahnya nyoba,nambah pengalaman.

kakve-santi on Rabu, Juni 24, 2009 mengatakan...

aduh kontas maning ya?

ndop on Rabu, Juni 24, 2009 mengatakan...

situs www.gzon.us itu PR-nya berapa?

Peluang Daniel on Kamis, Juni 25, 2009 mengatakan...

hehehe, saya juga sedang ikutan kontes berhadiah domain dan hosting unlimited..
jadi lebih milih bisa disetir sendiri :)

DEVIL DIVINITY on Kamis, Juni 25, 2009 mengatakan...

wkwkwkwkwk tak kirain mau di jual...

DuniaPiyen on Kamis, Juni 25, 2009 mengatakan...

ternyata kontes juga ya...

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi - bamz on Kamis, Juni 25, 2009 mengatakan...

unik kontesnya sobat, bener-bener ngasih pancing bukan ikan, mmm, sangat menarik dan perlu di coba.

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi | Kontes SEO Aristia Wida Rukmi | Rusli Zainal Sang Visioner | Rusli Zainal Sang Visioner

Tambahkan Emoticon Berikut Ini Ke Dalam Komentar Anda. Caranya Cukup Dengan Mengetik Kode Yang Berwarna Biru Di Samping Kanan Emoticon Tersebut.Ingin pasang emoticon ONION HEAD di kotak komentar blog anda ?Klik disini.

:0 :10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63 :64 :65
:66 :67 :68
:69 :70 :71 :72
:73 :74 :75 :76
:77 :78 :79 :80
:81 :82 :83
:84 :85 :86 :87
:88 :89 :90 :91
:92 :93 :94 :95
:96 :97 :98 :99

Posting Komentar

 

Dari mana pengunjung Blog dek Reza ?

My Tweet

follow me